Senin, 05 Januari 2009

Dihajar Barca, Mallorca Gugat Wasit

Dihajar Barca, Mallorca Gugat Wasit
Minggu, 04 Januari 2009

Barca vs Mllaorca (AFP)Berita Bola: Barcelona - Barcelona sukses meraih tiga poin berkat ketenangan dan kesabaran. Tapi Mallorca yang ditekuk Barca jelas tak bisa sabar dan tenang karena menilai wasit sudah merugikan mereka.

Laga setelah jeda musim dingin kadang jadi partai yang menyulitkan. Buat Barca, hal situasi itu ditambah dengan ketiadaan Lionel Messi yang baru kembali dari liburan musim Natal.

Sang bintang asal Argentina memang hadir di lapangan. Namun, sosok Messi cuma ada di tribun penonton, sempat terlihat di sisi Diego Maradona, bukan di lapangan hijau bersama para pemain Barca lainnya.

Maka, kemenangan 3-1 yang diraih atas Mallorca jelas membuat kubu Barca bahagia. Apalagi dalam laga itu mereka harus lebih dulu tertinggal dari lawan.

"Saya pikir malam ini sudah jadi upaya yang luar biasa, tapi kami menunjukkan kesabaran, keteraturan dan ketenangan," kata entrenador Barca Josep Guardiola yang dikutip Reuters.

Kalau Barca keluar dari Nou Camp dengan tiga angka yang bikin ceria, beda dengan Mallorca. Mereka menggugat gol Andres Iniesta yang menjadikan skor jadi 2-1 untuk Barca, sekaligus mengubah "angin" pertandingan.

"Kita semua bisa membuat kesalahan, tapi rasanya sakit ketika kesalahan dalam perwasitan menghancurkan pertandingan. Kesalahan itu mempengaruhi hasil dari pertandingan," sesal pelatih Mallorca Gregorio Manzano.

Setelah gol Iniesta, Mallorca kehilangan Josemi yang menuai kartu kuning kedua. Setelah itulah Barca memantapkan tiga angka lewat gol Yaya Toure. (dtc/krs/arp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The_BarcA_HerO

The_BarcA_HerO
The Incredible boys.....LIonel messi...

TalkinG-TalkINg....AliAse CHAt......


ShoutMix chat widget

YG lG LIat BLoG Q...